LAM Jemaja Barat Dikukuhkan

0
39

IMPOL, AnambasPos.com – Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Jemaja Barat resmi dikukuhkan. Prosesesi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus LAM Kecamtan Jemaja Barat tersebut dipimpin oleh Syariffudin, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dan berlangsung di Gedung Balai Desa Impol, Senin (10/02/2020). Acara pengukuhan disaksikan selurh unsur pemerintahan dan masyarakat Kecamatan Jemaja Barat.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, dalam sambutanya menyampaikan  bahwa Pengurus LAM Kecamatan Jemaja Barat,  yang baru saja dikukuhkan, agar dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik dan bertanggungjawab , sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/ART) LAM.

“Saya mengharapkan agar Pengurus LAM Jemaja Barat yang baru saja dikukuhkan ini, dapat menjalankan amanah dengan baik sehingga keberadaan LAM dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pinta Haris.

Haris  kemudian menyampaikan peran LAM Kecamatan Jemaja Barat, sangat besar dalam mendukung dan memajukan pembangunan di daerah. “LAM  memiliki peran yang sangat besar bersama-sama Pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Anambas dalam memajukan dan mengembangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Anambas,” sebut Haris.

Dia pun mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus LAM Kecamatan Jemaja Barat tersebut. ” Selamat menjalankan tugas kepala Pengurus LAM Kecamatan Jemaja Barat, semoga LAM semakin maju dan berkembang ke depannya,” imbuhnya.

Laporan : Slamet

Editor: Asril Masbah