Wan Zuhendra Lepas Pawai Ta’ruf MTQ Kecamatan Siantan Tahun 2020

0
34

SIANTAN, AnambasPos.com – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, melepas peserta Pawai Ta’ruf  Musyabaqoh Tilawatil Qur”an (MTQ) ke-6, Tingkat Kecamatan Siantan Tahun 2020 yang digelar di Desa Tarempa Selatan, Selasa, (11/02/20)..Kegiatan Pawai Ta’ruf tersebut dimeriahkan oleh Drum Band Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Siantan.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, menyampaikan sambutannya sebelum melepas Pawai Ta’ruf

Dalam laporannya pada kegiatan itu, Camat Siantan, Riorizal A.md, menyampaikan bahwa Desa Tarempa Selantan, menjadi Tuan Rumah pelaksanaan MTQ ke-6 Kecamatan Siantan tersebut.

“Desa Tarempa Selatan, menjadi Tuan Rumah pada MTQ ke-6  Tingkat Kecamatan Siantan,” kata Riorizal.

Peserta yang menghadiri Pawai Ta’ruf  ketika itu, sebut Rio, imerupakan utusan dari 6 desa, 1 kelurahan, dan sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Siantan.

Pantauan AnambasPos.com di lokas ikegiatan, terlihat bahwa Peserta Pawai Ta’ruf ketika itu, mulai berjalan beriringan dari Kantor Desa Tarempa Selatan, menuju Lokasi MTQ, di Lapangan Sepak Bola, Rintis. Pesertanya dari enam desa dan satu kelurahan dan sekolah-sekolah,” terangnya.

Pawai Ta”ruf saat itut, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra. Sebelum melepaskan Peserta Pawai, Wan Zuhendra agar kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tarempa Selatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga acara Pawai Ta’ruf ini bisa berjalan dengan baik, dan sesuai dengan harapan kita bersama, ” ucap Wan ketika pada kesempatan tersebut.

Laporan : Laode Agus

Editor : Asril Masbah