Seminggu Empat Kali PP, MV. Cinta Indomas Layani Penumpang Tarempa Letung

0
97
MV. Cinta Indomas

JEMAJA, AnambasPos.com –  Pimpinan Perwakilan Manajemen PT. Cuaca Marina Servicatama Cabang Letung, Hengky, mengatakan bahwa Kapal Cepat Ferry MV. Cinta Indomas yang saat ini dikelola pihaknya sebagai agen pelayaran, kini siap berlayar melayani jasa angkutan penumpang dengan rute dari dan ke Tarempa – Letung Pulang Pergi (PP) empat kali dalam satu minggu.

“Saat ini Fery Cepat MV. Cinta Indomas berlayar PP, empat kali dalam satu minggu,” ungkap Hengky kepda  AnambasPos.com  saat ditemui di Kantor Agen Tiket Citra Aanambas Group Letung, Selasa (03/03/2020).

Hengky menjelaskan bahwa, jadwal keberangkatan MV. Cinta Indomas tersebut yakni pada setiap hari Senin, Rabu, Jum’at dan Minggu jam 09:00 WIB dari Tarempa tujuan Letung. Kembali lagi pada jam 15:00 WIB dari Letung -Tarempa.

“Jadwal keberangkatannya setiap hari, Senin, Rabu, Jum’at dan Minggu pada jam 09.00 WIB dari Tarempa ke Letung. Pada hari yang sama, kembali lagi dari Letiung ke Tarempa pada jam 15.00 WIB,” kata Hengky.

Disampaikan Hengky pula, bahwa kapal cepat itu dilengkapi dengan fasilitas Full Air Conditioner (AC) dan harga tiketnya sangat terjangkau. “Full AC di harga tiketnya terjangkau, hanya  Rp.100 ribu per orang,” sebut Hengki.

Hengki kemudian berharap dengan hadirnya MV. Cinta Indomas di Jemaja, dapat mendulang perekonomian masyarakat di tiga kecamatan yang berada di Pulau Jemaja pada umumnya. Selain itu, juga dapat mempermudah urusan pemerintahan ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Pihak Manajemen ke depannya, berencana kapal cepat tersebut juga singgah di Pelabuhan Impol, Kecamatan Jemaja Barat.

“Harapan saya dengan hadirnya moda transportasi laut MV. Cinta Indomas ini, dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat Pulau Jemaja. Ke depan akan sandar di Pelabuhan Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat,” ujar Hengki.

Laporan : Slamet

Editor : Asril Masbah