Heryana Abdul Haris Buka Kegiatan Stand Bazar MTQ VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020

0
40
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Heryana, SE menggunting vita sebagai tanda pembukaan Stand Bazar MTQ VI Tingkat Kabupaten Anambas Tahun 2020

SIANTAN TENGAH, AnambasPos.com – Ketua Pemberdayaan Kesejateraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Heryana, SE,  Abdul Haris, membuka secara resmi Kegiatan Stand Bazar, Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) VI Tingkat KKA Tahun 2020. Peresmian Stand Baxar itu secara simbolis ditandai dengan pemotongan vita. Acara berlangsung di Lapangan Bola Kaki Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Senin (09/03/2020).

“Dengan mengucapkan Bismillahhirrohmanirrohim, kegiatan stand bazar dalam rangka MTQ VI Tingkat KKA secara resmi dibuka,” uacap Heryana sesaat sebelum melakukan pengguntingan vita.

Di sela-sela saat melakukan peninjauan ke setiap stand bazar ketika itu, Heryana menyampaikan rasa kekagumannya terhadap aneka produk yang dihasilkan oleh PKK Kecamatan se KKA. “Penghargaan yang tinggi perlu disampaikan kepada Tim PKK masing-masiing kecamatan yang telah memiliki hasil produk sendiri,” ujarnya.

Dari pantauan AnambasPo.com yang berda langsung di lokasi kegiatan, tampak 10 buah Stand Bazar hasil karya masyarakat masing-masing Kecamatan yang sangat kreatif dan menunjukan cirik has yang berbeda- beda. Stand bazar tuan rumah, Kecamatan Siantan Tengah yang pertam sekali dikunjungi oleh Tim PKK KKA.

Ketua PKK dan Bupati KKA beserta rombongan, mencicipi serba kuliner yang disuguh  di setiap stand bazar tersebut. Terdapat kuliner yang agak unik dari stand bazar Kecamatan Siantan Utara yakni, Pisang Salju yang menjadi kuliner andalan Kecamatan Siantan Utara.

Laporan : Slamet

 Editor : Asril Masbah