MV.Cinta Indomas Singahi Pelabuhan Impul, Jemaja Barat.

0
97
Ferry MV. Cinta Indomas, saat sandar di Pelabuhan Impul, Jemaja Barat

JEMAJA BARAT, Anambaspos.com – Sebanyak 20 Penumpang Kapal Ferry Cepat MV. Cinta Indomas yang merupakan Warga Desa Impol, Desa Sunggak dan Desa Keramut, Kecamatan Jemaja Barat dari Kota Tarempa, langsung disinggahkan di Pelabuhan Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat, Rabu (11/03/2020).

Supriyadi, S. IP, Camat Jemaja Barat

AnambasPos.com yang ikut berlayar pada saat itu berkesempatan melakukan konfirmasi ke Nakhoda MV. Cinta Indomas, Budianto, terkait singgahnya kapal cepat di rute baru itu.

Kata Budianto, Penumpang asal Jemaja Barat, disingggahkan langsung di Pelabuhan Desa Impol. Sebagai bentuk pelayanan yang lebih dari pihak Manajemen MV.Cinta Indomas kepada penumpang Ferry dari Tarempa tujuan Jemaja Barat.

“Sebuah bentuk servis pelayanan saja. Penumpang dari Kecamatan Jemaja Barat kita singgah saja lansung di Pelabuhan Impul. Agar mereka tidak bolak balik lagi.” ungkap  Budianto.

Dihubungi terpisah melalui pesan whats’app, Camat Jemaja Barat, Supriyadi, S. IP, menyambut baik dan merasa lega dengan singgahnya MV. Cinta Indomas di Pelabuyhan Impul, Jemaja Barat. Pihak Management Transpotasi Laut bersama Pemerintahan Daerah (Pemda) KKA, seyogyanya segera membuka akses Pelabuhan Kecamatan Jamaja Barat ke Tarempa, agar bisa mempermudah masyarakat dalam berurusan ke pusat kabupaten.

“Alhamdullilah Warga Jemaja Barat kini dapat diantar langsung oleh Kapal Cepat, Ferry MV.Cinta Indomas ke Desa Impol dan bersandar di Pelabuhan Desa Impol. Akses  Jemaja Barat – Tartempa, memang harus segera dibuka untuk mendukung percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” sebut Supriyadi.

Laporan : Slamet

Editor : Asril Masbah