Sukseskan Operasi Aman Nusa II, Kapolsek Jemaja Pimpin Penyemprotan Cairan Disinfektan di Rumah Warga dan Pelabuhan Sri Langkang

0
56
Kapolsek Jemaja, AKP. Feri Kuswanto, SH, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di salah satu lokasi di Desa Kuala Maras

JEMAJA TIMUR, AnambasPos.com – Dalam rangka Operasi Aman Nusa II, Polisi Sektor (Polsek) Jemaja, melakukan upaya pencegahan Infeksi Corona Virus Disease (Covid 19). Penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik lokasi yang selalu dijadikan interaksi antar Warga Kecamatan Jemaja Timur.

Suasana saat berlangsungnya giat Operasi Aman Nusa II di Kecamatan Jemaja Timur

Lokasi di sekitar Pelabuhan Sri Langkang Desa Kuala Maras dan rumah warga yang bedekatan dengan pelabuhan, menjadi sasaran para Personil Polsek Jemaja bersama Aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) Kuala Maras, melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Jemaja, AKP. Feri Kuswanto, SH bersama Kepala Desa (Kades) Kuala Maras, Nepfi Rupika, Rabu (25/03/2020).

Ketka di-konfirmasi oleh AnambasPos.com melalui pesan wahts’app pribadinya, Kapolsek Jemaja, AKP. Feri Kuswanto, SH menyampaikan bahwa giat tersebut sebagai langkah untuk memsukseskan Operasi Nusa II guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19.

“Penyemprotan cairan disinfektan oleh Personil Polsek Jemaja yang bekerja sama dengan Pemdes Kuala Maras, Puskesmas Jemaja Timur dan Warga Desa Kuala Maras  ini, untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19 di Kecamatan Jemaja Timur. Khususnya di Des Kuala Maras,” terang Feri.

Pelapor      : Slamet

Editor        : Asril Masbah