Isdianto Nyatakan Maju di Pilkada Kepri 2020

0
55
Isdianto, Plt. Gubernur Kepri

KEPRI, AnambasPos.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto menyatakan  bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri Tahun   2020 ini. “Iya, saya Insya-Allah maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kepri 2020,” kata Isdianto, di Tanjungpinang, Selasa (10/ 03/ 2020) seperti dilansir Antara.

Kendati sudah mantap maju mencalonkan diri, Isdianto masih enggan menyampaikan siapa sosok pendampingnya dalam pilkada serentak itu nanti. Begitu pula ketika disinggung kabar dia akan berpasangan dengan Marlin Agustina, istri dari Muhammad Rudi, Wali Kota Batam. Isdianto tidak menanggapinya.

“Kita lihat saja nanti,” ujarnya sambil melemparkan senyumnya ketika itu.

Mantan Kepala BP2RD Kepri itu pun mengklaim sudah mengantongi dukungan dari sejumlah partai politik (parpol) seperti Nasdem, PPP, dan Golkar sebagai perahu yang akan mengantarnya, mengikuti pertarungan perebutan kursi panas Kepri satu itu.

Bahkan, baru-baru ini, Isdianto mengakui telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) Nasdem Surya Paloh di Batam. “Lumrah saja, kalau mendekati kontestasi pemilu, semua calon pasti melakukan lobi-lobi politik, memang sudah saatnya,” ujar dia.

Adik kandung almarhum Muhammad Sani (mantan Gubernur Kepri) ini turut menyebut bahwa dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi pencalonannya untuk Pilgub Kepri 2020. “Tak perlu terburu-buru, biarkan yang lain deklarasi dulu,” tandas Isdianto.

Laporan : Asril Masbah

Sumber : Antara