DPrt Partai Nasdem Kelurahan Air Raja, Berikan Paket Sembako ke Lansia dan Du’afa Terdampak Covid 19

0
67
Yona Hia, Ketua PAC Partai Nasdem Kelurahan Air Raja, Kota Tanjungpinang saat memberikan paket sembako kepada salah seoarang warga terdampak Covid 19

TANJUNGPINANG, KEPRI, AambasPso.comPengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPrt) Partai Nasional Demokrat ( Partai Nasdem) Kelurahan Air Raja, Kota Tanjungpinang, menyalurkan bantuan berupa paket sembako, kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan kum du’afa yang terdampak akibat merebaknya kasus Virus Corona (Covid 19).

“Berbagi rezeki seadanya dengan masyarakat lansia dan dua’fa, sebagai rasa peduli Partai Nasdem Kelurahan Air Raja, mengingat begitu banyak kalangan masyarakat ekonomi lemah yang tak bisa berbuat apa-apa, sebab  kasus Virus Corana,” ungkap Yona Hiya, Ketua DPrt Partai Nasdem Kelurahan Air Raja, kepada AnambasPos.com di sela-sela kegiatan berlangsung, Sabtu (04/04/2020)

Apa yang disalurakan itu, kata Yona, nilainya tidak seberapa. Akan tetapi menjadi langkah awal pihaknya dalam rangka melakukan kegiatan peduli terhadap warga di sekitar tempat  kediamannya yang sangat memerlukan bantuan.

“Ini untuk langkah awal. Nanti ke depannya akan kami upayakan untuk menyalurkan bantuan yang lebih maksimal. Aksi peduli ini sebagai pepanjangan tangan Pengurus DPP Partai Nasdem ke daerah – daerah,  dalam restorasi membangun bangsa,” ujar Yona.

Yona pun meminta, agar apa yang disalurkan tersebut tidak semata dinilai dari nominalnya saja. “Janagn dilihat dari besar  nominalnya, tapai mohon dilihat dari ketulusan dan rasa simpati kami kepada bapak dan ibu semuanya,” ucap Yona sambil berseloroh saat membagikan bantuan tersebut.

Laporan: Amaruddin

Editor: Asril Masbah