Khabib Tak Gentar ‘ Tantang ‘ Jawara UFC 249, Hingga Pemain Abadi Ferguson

0
203
Khabib Nurmagomedov

JAKARTA, AnambasPos.com –  Khabib Nurmagomedov akan menghadapi pemenang di UFC 249 hingga ‘pemain abadi’ Sir Alex Ferguson di starter Manchester United menjadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Seperti dilaporkan oleh CCC Indonesia edisi Minggu (26/04/2020), Presiden UFC Dana White memastikan bahwa, pemenang UFC 249 antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje bakal menghadapi Khabib Nurmagomedov sebagai juara kelas ringan UFC.

Sementara itu, Sir Alex Ferguson mengungkapkan, sosok pemain yang tidak akan tergantikan dalam susunan 11 pemain terbaik di Manchester United. Dana White menegaskan, duel Ferguson vs Gaethje dalam perebutan gelar juara interim kelas ringan UFC akan digelar di Jacksonville, Florida, 9 Mei 2020 mendatang.

“Duel Ferguson vs Gaethje akan menjadi salah satu pertarungan yang luar biasa yang bakal anda saksikan. Saya jamin,” kata White dikutip MMA Junkie.

“Pemenang duel ini akan bertarung menghadapi Khabib (Nurmagomedov). Saya jamin 100 persen, pemenang akan melawan Khabib, 100 persen. Khabib akan kembali bertarung pada September atau Oktober,” ungkap White.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, bek kiri Denis Irwan merupakan pemain yang tidak akan pernah tergeser oleh pemain lain dalam starter The Red Devils. Irwin bermain selama 12 tahun untuk MU, dan diklaim sebagai salah satu bek kiri terbaik dalam sejarah Premier League. Ferguson mengaku sulit memiliki 11 pemain terbaik di MU di antara banyak bintang yang pernah dilatihnya.

“Tapi jujur, saya akan mengatakan Denis Irwin akan menjadi satu-satunya yang dipastikan masuk dalam tim,” ucap Ferguson dikutip dari Sportbible.

Salah satu klub papan atas Liga Belanda, FC Utrecht, diklaim akan menempuh jalur hukum sebagai upaya menggugat keputusan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB) yang membatalkan Eredivisie sebagai imbas pandemi virus corona.

Dikutip dari Daily Mail, dalam keputusannya KNVB akan mengalokasikan tiket-tiket ke turnamen di Eropa berdasarkan posisi klasemen saat liga dihentikan. Dengan begitu, Utrecht yang ada di posisi keenam gagal mendapatkan kesempatan ke Liga Europa lewat kualifikasi.

Di klasemen, Utrecht tertinggal tiga poin di belakang Willem II yang ada di posisi kelima sekaligus peringkat terakhir dalam mendapatkan tiket ke Eropa. Namun, klub berjulukan Utreg itu memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit dibanding Willem II.

Editor : Asril Masbah

Sumber : CNN Indonesia