Lurah Tarempa Distribusi 100 Sembako Kepada Masyarakat

0
86
Lurah Tarempa Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

TAREMPA, AnambasPos.com – Kelurahan Tarempa menyalurkan sebanyak 100 paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ke masyarakat Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan. Dalam penyaluran bantuan itu tetap mengikuti sesuai protokol pencegahan Covid-19, Selasa, (28/04/20).

Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk dibagikan Kepada Masyarakat

Dalam pantauan AnambasPos.com di lapangan, cukup banyak ragam sembako yang akan di salurkan ke masyarakat, mulai dari beras 10 Kilogram, Mie Instan, Sardin, Minyak makan dan Telor ayam.

Lurah Tarempa, Syamsir, mengatakan bahwa, sebanyak 100 paket sembako dari Baznas KKA yang di distribusikan kepada masyarakat. “Ada 100 paket sembako yang kita salurkan ke masyarakat Kelurahan Tarempa, paket Sembako ini berasal sari Baznas KKA,” ucap Syamsir.

Syamsir menerangkan, pembagian sembako juga sangat tertib, di karenakan warga yang datang tidak ada yang bergerombolan, tapi satu per satu warga datang dan masuk ke ruangan tempat pengambilan sembako.

“Dalam pembagian ini, kita tetap menerapkan protokol penanganan Covid-19, maka nya memberikan waktu yang berbeda-beda untuk datang mengambil,” terang Syamsir.

Syamsir berharap, bantuan dari Baznas yang mereka salurkan tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dan mengalami kesusahan akibat dampak Covid-19.

“Semoga sembako dari Basnaz yang kamj salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Syamsir.

Syamsir juga menjelaskan, direncanakan dalam minggu ini, akan ada penyaluran 151 paket sembako dari Pemerintah Daerah (Pemda) KKA ke Masyarakat Kelurahan Tarempa yang terdampak penanganan Covid-19.

“Dalam minggu-minggu ini, akan kita salurkan lagi paket sembako dari Pemerinta Daerah (Pemda),” jelas Syamsir.

Dilaporkan Oleh : Laode Agus

Editor : Wan Rendra Virgiawan