Polres Anambas dan BRI Cabang Tarempa Gelar Program Keselamatan

0
151
Penyerahan Tabungan BRItama dan ATM kepada supir truck dan Ojek

TAREMPA, AnambasPos.com – Polres Kepulauan Anambas bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tarempa, menggelar program keselamatan, dengan menyerahkan Tabungan BRItama dan ATM kepada supir truck dan ojek yang perekonomiannya terdampak penanganan Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Lantas Polres Kepulauan Anambas, Selasa (28/04/20).

Kegiatan yang Berlangsung di Ruang Lantas Polres Kepulauan Anambas

AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K, Kapolres Kepulauan Anambas, mengatakan bahwa, bantuan tersebut diperuntukkan bagi kebutuhan rumah tangga yang terdampak penanganan Covid-19.

“Semoga bantuan yang kita serahkan ini, Dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, Guna membantu kebutuhan rumah tangga yang terdampak penanganan Covid-19” Ujar Cakhyo, ketika menyerahkan bantuan.

Lanjut Cakhyo, tidak hanya memberikan buku rekening BRItama yang berisikan saldo 600 Ribu Rupiah, ia juga memberikan beberapa edukasi atau pendidikan masyarakat (Dikmas) terkait tata tertib berkendara, dan keselamatan penumpang kepada supir truck dan tukang ojek.

“Utamakanlah keselamatan ketika berkendara dijalan umum, gunakan kelengkapan berkendara, seperti helm dan Surat Izin Mengemudi (SIM), dan selalu memperhatikan keselamatan penumpang yang dibawa,” tutur Cakhyo.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Bank BRI cabang Tarempa, Rudi Asda Putra berharap, untuk kedepannya tetap harus selalu bersinergi dengan Polres Kepulauan Anambas dalam menggelar kegiatan-kegiatan sosial.

“Semoga kedepannya pihak perbankan khususnya Bank BRI selalu bersinergi dengan Polres Kepulauan Anambas dalam memperhatikan aspek-aspek sosial Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),” ucap Rudi

Dilaporkan Oleh : Laode Agus

Editor : Wan Rendra Virgiawan