Monitoring Posko Covid -19 di Jemaja Barat, Bupati Salurkan Bantuan untuk Masjid.

0
93
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyerahkan bantuan kepada Ketua- Ketua Masjid di Kecamatan Jemaja Barat

IMPUL, JEMAJA BARAT, AnambasPos.com Dalam rangka Monitoring Posko Gugus Tugas Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jemaja Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra menyempatkan diri meyalurkan bantuan untuk tiga masjid yang ada di Kecamatan Jemaja Barat.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH – Wan Zuhendra, foto bersama dengan Ketua-Ketua Masjid di Jemaja Barat

Penyerahan bantuan untuk masjid di Jemaja Barat tersebut diserahkan langsung oleh Bupati KKA, Abdul Haris, SH kepada setiap Ketua Pengurus Masjid. Acara berlangsung di Masjid Al-Huda Desa Impol, Rabu (20/05/2020).

Pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut, Bupati KKA, Abdul Haris, SH menyebutkan item-item yang diberikan kepada masing-masing masjid. “Ada sajadah, mukena, kain sarung dan kain kafan untuk setiap masjid. Semoga dapat berguna dan bermanfaat,” ungkap Haris, ketika itu.

Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Relawan Satuan Tugas Lawan Covid-19 yang telah bekerja sedaya upaya hingga bisa mempertahankan KKA yang masih zona hijau. ” Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang bertugas di Kecamatan Jemaja Barat sehingga bisa mempertahankan tempat kita ini di zona hijau,” sebut Haris.

Reporter : Slamet 

Editor : Asril Masbah