Bantu Warga, Kapolsek Jemaja Antar Langsung Paket Sembako ke Rumah – rumah.

0
59
Waka Polsek Jemaja IPDA Rabul Yamin (kanan) bersama dua personil Polsek Jemaja Saat mengantar langsung Paket Sembako.

JEMAJA, AnambasaPos.com – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas berkerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi melalui Kepolisian  Sektor (Polsek) Jemaja, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 di kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat. Penyerahan bantuan diantarkan langsung ke rumah-rumah warga yang dinilai layak menerima, Sabtu (23/05/2020).

Kapolsek Jemaja,AKP.Feri Kuswanto.SH saat menyalurkan langsung Paket Sembako.

Disalurkannya sembako tersebut, merupakan bentuk kepedulian Polres KKA, untuk membantu kebutuhan para warga yang terdampak Covid -19. Kapolsek Jemaja, AKP Feri Kuswanto, SH memimpin langsung kegiatan penyaluran paket sembako tersebut.

“Bantuan ini untuk meringankan beban kesulitan para warga dari tiga kecamatan di Pulau Jemaja pada masa Covid 19 saat ini,” ungkap Kapolsek Jemaja, AKP. Feri Kuswabto.SH, kepada AnambasPos.com.

Adapun 80 paket Sembako yang dibagikan kepada 20 warga penerima di   kecamatan Jemaja. 30 paket diserahkan kepada warga Kecamatan Jemaja Timur, dan 30 paket untuk warga Kecamatan Jemaja Barat. Terdapat 12 dus  mie instans, 1 kg gula pasir, 1 bungkus minyak goreng, kecap manis, serta 1 zag beras Harum Manis.

“Semoga dengan bantuan ini,  merea dapat menyambut hari raya dengan bergembira,” tutur Feri.

Reporter : Slamet

Editor : Asril Masbah