Satgas Aman Nusa II Polsek Jemaja Terus Lakukan Patroli

0
50
Kapolsek Jemaja saat mempersiapkan Personil sebelum giat patroli dilaksanakan.

JENAJA, AnambasPos.com – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Jemaja, menjalankan kegiatan Program Aman Nusa II dengan menggelar Patroli Malam guna antisipasi penyebaran Covid 19 jelang Hari Raya Aidil Fitri. Kegiatan berlangsung pada Jum’at malam (22/05/2020).

Seorang warga yang sedang berbelanja diberikan pemahaman oleh personil Polsek Jemaja agar selalu menggunakan masker.

Kegiatan ketika itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Jemaja AKP Feri Kuswanto,SH. Diikuti sejumlah jajaran Polsek Jemaja, d ataranya
Wakapolsek Ipda Rabul Yamin, Kanit Sabhara, Bripka Rudianto Zaenal, Kanit Provos Bripka Firmansyah, Kanit Binmas Bripka Syahrial, Brigadir Vio Diano, Brigadir Andri Arfiantono, Bripda Ahmad Ahyar, Bripda C. L Ginting, Bripda Novendra Irawan, Bripda Bayu Saputra, Bripda Dhamar Sasongko.

Polsek Jemaja AKP Feri Kuswanto.SH, saat dikonfirmasi  di sela-sela kegiatan berlangsung mangatakan bahwa  kegiatan itu untuk mengamankan kondisi agar tetap kondusif. Selain itu, juga memberika edukasi kepada warga dan masyarakat yang tidak menggunakan masker. tidak menjaga Fysical Distancing.

“Semua itu kita lakukan agar bersama-sama masyarakat bisa mempertahankan predikat Zona Hijau di Wilayah kita,” ungkap Feri.

Reporter : Slamet

Editor : Asril Masbah