Resmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur, Menkopolhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian Kunjungi Anambas

0
184
Menkopolhukam Mahfud MD meresmikan Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas dengan menggunting vita secara simbolis.

TAREMPA, AnambasPos.com – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum Keamanan dan Hak Azasi Manusia (Menkopolhukam), Mahfud MD bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Jendral Pol Tito Karnavian berserta Rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis pagi (04/02/2020). Kedatangan dua pejabat tinggi negara itu dijadwalkan untuk meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur. Rombongan disambut Bupati KKA Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra.

Bupati KKA Abdul Haris SH mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian. “Saya ucapkan terima kasih kepada Menko Polhukam, Bapak Mahfud MD dan Mendagri Bapak Tito Karnavian yang telah sudi hadir di KKA,” ucap Haris mengawali sekapur sirihnya.

Mahfud MD menyampaikan sambutannya di Masjid Agung Baitul Ma;mur

Haris menngharapkan dengan kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri di KKA itu dapat memberikan harapan baru terhadap perkembangan dan kemajuan masyarakat KKA karena sebagai indikator bahwa KKA sudah mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat yang tentuinya akan diimplementasikan dalam kebijakan – kebijakan pembangunan daerah perbatasan.

“Harapan kami dengan kehadiran Pak Menkopolukam dan Pak Mendagri ini dapat membawa perubahan kemajuan bagi KKA melalui perhatian pemerintah pusat ke depannya terahdap KKA,” sebut Haris

Menkopolhukam, Mahfud MD merasa bersyukur dapat berkunjung ke KKA dan meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas itu. “Saya merasa bersyukur dapat meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur, Berterima kasih juga karena dapat datang ke KKA dan telah disambut dengan baik ” ujar Mahfud dalam sambutannya setelah meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur, ketika itu.

Mahfud MD pada kesempatan itu juga mengajak seluruh masyarakat KKA yang hadir untuk dapat bersama-sama memakmurkan Masjid Agung Baitul Ma’mur tersebut. “Sesaui dengan namanya yaitu Ma’mur, karena itu mari kita bersama-sama untuk memakmurkan Masjid yang baru saja diresmikan ini,” ajak Mahfud.

Reporter : Laode Agus 

Editor : Asril Masbah