Kerja Nyata, Koramil 04 Letung Rehab Rumah Petani Aren di HUT Kodam I BB ke – 70.

0
263
Anggota Koramil 04 Letung saat serah terima rehab RTLH bersama kades Mampok dan warga penerima.

MAMPOK, AmanbasPos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer I / Bukit Barisan (Kodam I / BB) ke 70 Tahun, Komando Rayon Militer (Koramil) 04 Letung yang dipimpin langsung oleh Kapten Chb. Dede Tri Hariyanto, melaksanakan Giat Karya Bakti TNI Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik M. Zuhur, salah seorang Warga Desa Mampok Kecamatan Jemaja, yang sehari-harinya bekerja sebagai petani aren.

Sembako yang diserahkan oleh Danramil 04 Letung.

“Giat Ini adalah sebagai bentuk Karya Bakti TNI AD dalam rangka memperingati HUT Kodam I BB yang ke -70. Kita kerjakan secara swadaya bersama anggota,” tutur Koramil 04 Letung, Cbh. Dede Tri Harianto, saat ditemui AnambasPos.com di Lokasi kegiatan berlangsung.Kamis (11/06/2029).

Sementara itu, Kepala Desa Mampok, Tamrin yang sekaligus mewakili warga penerima rehab RTLH mengucapkan terima kasih atas aksi dan kerja nyata yang dilaksanakan oleh Koramil 04 letung tersebut.

“Saya atas selaku Kades Mampok sejaligus mewakili Warga Desa Mampaok yang menerima rehab RLTH mengucapkan terima kasih kepada TNI AD melalui koramil 04 Letung. Semoga dengan bukti kerja nyata ini, TNI AD semakin dekat dan ada di tengah-tengah masyarakat,” ucap Tamrin.

M. Zuhur di akhir kegiatan, juga menerima bantuan berupa satu paket sembako untuk meringankan keperlauan ekonominya di masa pandemi Covid – 19. Selain sembako, dia juga diberikan masker agar terhindar dari atertularnya dari virus yang merewsahkan tersebut.

Reporter: Slamet
Editor: Asril Masbah.