Warga Desa Bukit Padi Ditemukan Meninggal di Hutan Gunung Telapan.

0
188
Saat dilakukan evakuasi

BUKIT PADI, JEMAJA TIMUR, AnambasPos.com Sekali Lagi Pulau Jemaja Kembali dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria. Mayat tersebut kemudian diketahui adalah salah seorang Warga Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, bernama Supriadi alias Ucup (43). Mayatnya ditemukan tepatnya di Lereng Gunung Telapan, Rabu (10/06/202).

Lokasi penemuan mayat salah seorang warga Desa Bukit Padi

Ya memang benar mayat yang ditemukan itu adalah salah satu warga kita yang bernama Supriadi. Biasa sehari-hari dipangil Ucup oleh warga sekitar. Ditemukan Rabu pagi sekitar jam 09.00. Warga satu profesi dengannya yang menemukjan,” ujar Kepala Desa (Kadeds) Bukit Padi, M. Yamin ketika dikonfirmasi AnambasPos.com saat berda di Rumah Duka, kaetika itu.

Babinsa Bukit Padi. Koptu.R.A. Binran Bol Hutabarat yang juga ikut mengeluarkan nayat  dari hutan itu memberikan keterangan yang sama. “Ya begitu mendapatkan laporan dari warga, kita bersama beberapa Warga Desa Bukit Padi dan Kades Bukit Padi menuju TKP untuk melakukan evakuasi jenazah yang ditemukan salah satu warga,” untuk dibawa ke rumah duka,” jelas Barat.

Reporter : Slamet
Editor : Asril Masbah.