Masyarakat Anambas Terdampak Covid 19 Terus Terima Bantuan Sembako

0
84
Penyerahn bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat Desa Mubur

MUBUR, AnambasPos.com –  Pemerintah Desa (Pemdes) Mubur, melaksanakan Penyaluran Bantuan Sembilan bahan pokok (Sembako) secara simbolis melalui Video Conference (Vicon) di Aula Kantor Camat Siantan Utara, Selasa (23/06/2020. Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Camat Siantan Timur, Camat Siantan Selatan, Camat Palmatak, Camat Siantan Tengah dan Camat Kute Siantan, ikut serta dalam proses penyaluran tersebut.

Aryadi, Kades Mubur saat melakukan Penyaluran Sembako melalui media Vicon

Sembako yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), merupakan sebuah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) KKA kepada masyarakat yang perekonomiannya melemah akibat terdampak Covid-19. Demikian disampaikan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH pada kesempatan tersbut.

“Bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemkab Anambas kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak Covid-19, ” ujar Hris melalui Vicon ketika itu.

Dengan disalurkannya sembako yang berupa beras, susu, sardin, gula dan minyak makan serta uang 200 Ribu Rupiah, masyarakat merasa senang dan cukup terbantu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. “Terima kasih kepada Buparti dan Wakil Bupati Kepulauan Anamba yang telah memperhatikan kami masyarakat kecil, kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini” Tutur seorang warga penerima Sembako, Nizan.

Di sela sela Vicon, Haris menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan agar masyarakat KKA tetap sehat dan terhindar dari Covid-19. “Tetap jaga kesehatan, sedapat mungkin sering mencuci tangan, selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, serta jaga jarak,” himbaunya.

Reporter dan editor: Laode Agus