Babinsa Tarempa Selatan Dampingi Plaksanaan Qurban 1441 H di Desa Tarempa Selatan

0
68
Babinsa Muhammad Syahdan, saat mengikuti kegiatan Qurban 1441 H di Desa Tarempa Selatan

SIANTAN, AnambasPos.com –  Babinsa Koramil 02 / Tarempa Kodim 0318 / Natuna, Serka Muhammad Syahdan, ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M di Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu (01/07/2020).

Saat berlangsungnya kegiatan qurban 1441 H di Desa Tarempa Selatan

Serka Syahdan mengatakan bahwa keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam kegiatan tersebut, guna mempererat silahtuhrahmi antara TNI dengan Warga Binaan Koramil 02 / Tarempa. Selain itu, juga telah menjadi tugas dan tanggung jawabnya selaku Babinsa yang sejatinya dekat dengan masyarakat sebagai warga binaanya.

“Kita ikutserta dalam Kegiatan Qurban di Desa Tarempa Selatan untuk mempererat silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan,” ungkap Syahdan kepada AnambasPos.com  beberfapa saat usai kegiatan.

Dalam kegiatan itu dia menaymapaikan bahwa dirinya ikut serta dari awal proses kegiatan qurban hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kegiatan ini juga melatih keikhlasan kebersamaan untuk saling berbagi dengan sesama. Selain itu juga untuk memupuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ” ujarnya.

Laporan dan Edotor : Asril Masbah