Pengurangan Jadwal Terbang, Wings Air Cabang Letung Masih Tunggu Manajemen Pusat

0
96
Peswat Wings Air saat lending di Bandara Letung

JEMAJA TIMUR, AnambasPos.comAir Port Menager Wings Air Cabang Letung, Deryanto menyebutkan bahwa, pihak Manajemen Maskapai Penerbangan Wings Air Cabang Letung, telah meneruskan Surat Permohonan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kepada Manajemen Pusat, perihal Pengurangan Jadwal Penerbangan paska meningkatnya kembali kasus Covid -19 di Kepri belakangan ini.

Surat dengan Nomor: 615/Kdh.KKA.680/08.2020 tertanggal 04 Agustus 2020 itu, ditandatangani langsung oleh Bupati KKA, Abdul Haris SH selaku Ketua Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 di Wilayah KKA.

Ya pihak kita telah menerima surat dari Pemda KKA yang ditanda tangani oleh Bupati KKA. Surat tersebut telah kita teruskan kepada Pihak Mengemen Pusat,” kata Dery saat ditemui Anambas Pos.com di Bandar Udara (Bandara) Letung, Rabu (05/08/2020).

Terkait surat tersebut, Dery menanggapi bahwa, pihaknya masih menunggu keputusan dari pusat. “Kita dari Menajemen Wings Air Lion Groub Cabang Letung hanya menunggu instruksi dari Manajemen Pusat saja, ya mudah-mudahan permohonan tersebut bisa disetujui pusat,” jelas Dery.

Diketahui sebelumnya, Bupati KKA, Abdul Haris,SH selaku Ketua Tim Gstu Percepatan Penangana Covid-19 telah melakukan Rapat Koordinasi Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid -19 bersama seluruh Stakeholder terkait. Disepakati untuk mengurangi sementara jadwal pelayaran dan penerbangan ke wilayah KKA menjadi 2 kali penerbangan dalam satu minggu.

Reporter : Slamet

Editor : Asril Masbah