Jumat Bersih, Kades Air Biru Bersama Warga Goro Bersihkan Lingkungan Kantor Desa

0
207
Area belakang Kantor Desa Biru yang menjadi target Goro bersama warga desa dan Aparatur Desa Air Biru

AIR BIRU, JEMAJA, AnambasPos.com Pemerintah Desa (Pemdes) Air Biru  Kecamatan Jemaja melakukan Jum’at Bersih bersama-sama Warga Desa Air Biru dengan bergotong royong  di Lingkungan Kantor Desa Air Biru, Jum]at (14/08/2020). Kepala Desa (Kades) Air Biru, Badri memimpin secara langsung aksi peduli lingkungan yang memang menjadi rutinitas mingguan itu.

“Ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Jum’at,” kata Badri menjawab AnambasPos.com terkait kegiatan itu.

Tetap semangat walaupun hanya menikmati air sirup sebagai pelepas dahaga melaksanakan Goro

Badri juga menyampaikan bahwa, selain di Lingkungan Kantor Desa Air Biru, dengan penuh semangat, dia bersama warga juga membersihkan saluran air (parit,red) yang sudah mulai terlihat semak dan ditumbuhi rumput liar.

“Penuh semangat warga melakukan goro bersama, karena ini memang demi terciptanya lingkungan yang bersih di Lingkun gan Desa Air Biru secara umumnya. Saluran air yang di belakang Gedung Kantor Desa Air Biru juga menjadi target kita bersama, agar lancar dan tidak tersumbat oleh material sampah atau semak,” terang Badri.

Reporter : Slamet 

Editor : Asril Masbah