Gemuruh Tepuk Tangan dan Teriakan Dukungan Ansar-Marlin di Acara Pendaftaran KPU serta Deklarasi Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri

0
50
Gemuruh Tepuk Tangan dan Teriakan Dukungan Ansar-Marlin di Acara Pendaftaran KPU serta Deklarasi Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri | Photo : PP

ANAMBASPOS.COM, TANJUNGPINANG – Hari ini Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Marlin Agustina resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Tanjungpinang pada Jum’at (04/09/2020) pagi.

Pendaftaran ini sebagai pemenuhan Syarat pencalonan sebagai Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau, untuk pasangan calon Ansar Ahmad – Marlin Agustina.

Kehadiran Ansar-Marlin disambut dengan gemuruh tepuk tangan serta yel-yel dari para pendukung AMAN for KEPRI, sorak semangat dari para pendukung memantapkan langkah Ansar Ahmad dan Marlin Agustina untuk melakukan pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Provinsi Kepri yang bakal di gelar pada Desember 2020 mendatang.

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina merupakan Calon yang di usung Partai Golkar, Nasdem, PPP, PAN dan PSI, sebanyak 5 partai politik pendukung AMAN for Kepri.

Ini adalah sosok yang dinanti-nanti oleh masyarakat Kepri khususnya Tanjungpinang melakukan pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri.

Kedua pasangan tersebut dinilai sangat serasi dan memiliki kemampuan serta dinilai pantas untuk memimpin Provinsi Kepeluan Riau untuk 5 tahun kedepan.

“Alhamdulillah kami dapat melakukan salah satu tahapan penting dalam pencalonan kami untuk Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri, saya bersama ibu Marlin bersyukur bahwa pencalonan kami di terima dan berkas dinyatakan lengkap dan lulus oleh KPU Provinsi Kepri, untuk itu perjuangan kedepan masih panjang untuk menggapai kesuksesan bersama.” Ujar Ansar Ahmad yang didampingi Marlin Agustina saat mendaftarkan diri di KPU Provinsi Kepri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Senada dengan itu pendukung dan relawan juga bergembira pendaftaran Cagub dan Cawagub Kepri diterima, dan dinyatakan lulus dengan berkas lengkap.

“Kami mendukung penuh pasangan Ansar-Marlin untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri menggantikan pak Isdianto,” Ucap salah seorang pedagang yang hadir di acara deklarasi Ansar-Marlin.

Berkas Ansar – Marlin yang di ajukan ke KPU tersebut dinyatakan paling lengkap. Dan siap bertarung di Pilkada 2020 yang bakal di selenggarakan pada Desember 2020 mendatang.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, ormas dan relawan ikut mengiringi dan mendampingi Ansar-Marlin di KPU Provinsi Kepri. Pendukung dan Relawan siap memenangkan Asar-Marlin untuk meraih kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri.