Mengukir Sejarah, Seluruh Kades se-KKA Raker Di Jemaja

0
84

JEMAJA, AnambasPos.com – 52 Kepala Desa (Kades) Se-Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang bergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDEDI) malam ini, Jum’at (11/09/2020) gelar kegiatan Rapat Kerja (Rakerja) DPC-APDESI II di Desa Landak Kecamatan Jemaja KKA.

Kegiatan Rakerja DPC-APDSI ke II yang akan digelar di Gedung Balai Desa Landak dengan tema ” Salam Berdesa” kala itu dipersiapkan dengan baik oleh Kades Landak selaku tuan rumah demi suksesnya kegiatan yang sangat bersejarah di Pulau Jemaja.

Hal tersebut disampaikan oleh Kades Landak, Amirullah ketika ditemui Anambaspos.com, ditengah kesibukannya mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan menjelang berlangsungnya acara para Kades kala itu.

Terlihat beberapa Kades sedang mempersiapkan Gedung Balai Desa Landak yang telah tertata dengan rapi

” ini adalah sebuah sejarah dipulau Jemaja, dengan adanya pertemuan Rakerja APDESI ke II ini, maka seluruh Kades Se-KKA akan berkumpul di tempat kita, untuk itu saya salaku Kades Landak yang bergabung dalam Organisasi Nasional tersebut dan yang mendapatkan kepercayaan dari pengurus DPC-APDESI KKA akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik demi kelancaran dan suksesnya kegiatan ini ,” kata Amir.

Sementara itu, ditempat terpisah, Wakil Ketua DPC-APDESI KKA, Asmarandi yang juga menjabat sebagai Kades Tarempa Barat KKA membenarkan dengan adanya pertemuan Rakeja APDEDI ke II kala itu.

” Acara akan diselenggarakan Jum’at malam tepatnya pada jam 19:30 Waktu Indonesia Barat (Wib) dan akan kita selenggarakan di Gedung Balai Desa Landak selama 2 hari, untuk segala persiapan sudah kita tata dengan baik, dan semoga bisa berjalan dengan sukses” harap Asmarandi ketika ditemui AnambasPos.com.

Hasil pantauan media ini dlapangan, terlihat ruang Gedung Balai Desa Landak telah tertata rapi, dengan adanya susunan kursi yang berjarak satu meter antar kursi satu dan lainya mengingat akan protokol kesehatan Covid-19.

Reporter dan editor : Slamet.