Tim Kecil Siapkan Mubes Pembentukan KKPKJ di Jemaja, Silaturrahmi Lintas Tokoh di Kepri Berlanjut

0
167
Sat berlangsungnya pertemuan Masyarakat Tiga Kecamatan di Kawasan Kepulauan Jemaja

JEMAJA, AnambasPoscom – Tim Kecil Persiapan Musyawarah Besar (Mubes) Masyarakat Kepulauan Jemaja terbentuk. Pembentukan tim tersebut berlangsung dalam Pertemuan Masyarakat Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Barat dan Kecamatan Jemaja Timur di Ruang Rapat aula Kantor Camat Jemaja, Letung ( 07/02/2021). Tim tersebut terdiri dari perwakilan tiga kecamatan yang ada di Kawasan Kepulauan Jemaja. Pembentukan KKPKJ menjadi agenda utama yang bakal dibahas dalam Mubes yang bakal digelar itu.

Camat dari tiga kecamatan turut hadir dalam pertemuan tetsebut

Informasi yang berhasil diperoleh AnambasPos.com memnyebutkan bahwa, Tim tersebut dipimpin oleh Camat Jemaja, Abdullah Sani, S.Pd, Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan, S. Hut, dan Camat Jemaja Barat, Supriyadi, S.IP sebagai unsur Ketua. Sementara itu Sekretaris adalah Benny Ardian, dan Musmulyadi sebagai Bendahara.

Sebelumnya, telah disampaikan pandangan umum terkait gagasan pembentukan KKPKJ oleh masing-masing perwakilan oleh tokoh masyarakat tiga kecamatan di Kawasan Kepulauan Jemaja dan perwakilan dari Tokoh Masyarakat Jemaja Rantau dari Kota Tanjung pinang, Provinsi Kepulauan Riau. Dalam pandangan umum ketika itu, mereka sepakat untuk membentuk KKPKJ dan merekomendasikan pembentukan tim kecil persiapan.

Sejumlah Tokoh Kepulauan Jemaja di Tanjung pinang, Kepri juga melakukan silaturrahmi membahas agenda yang sama

Inisiator Pembentukan KKPKJ, Indra Syahputra ketika dihubungi melalui whats app-nya membenarkan bahwa, telah dilakukan pertemuan dan pembentukan Tim Kecil Persiapan Pembentukan KKPKJ tersebut.

“Iya di Letung, teman-teman dari perwakilan tiga kecamatan dan perwakilan dari Tanjungpinang, sudah melakukan pertemuan dan telah dibentuk tim kecil,” tulis Indra.

Indra pun menyampaikan bahwa di Tanjung pinang juga sejumlah tokoh masyarakat Kepulauan Jemaja telah melakukan pertemuan guna membahas hal yang serupa  di Tingkat Provinsi Kepri. “Silaturrahmi awal dengan tokoh-tokoh Kepulauan Jemaja di tingkat Provinsi Kepri di Tanjung punang juga sudah dilakukan,” sebut Indra.

Editor : Asril Masbah