Tingkat Kerukunan di Anambas Tinggi, Andi Agrial Apresiasi Seluruh Paguyuban

0
109
Saat berlangsungnya Rakor FPK KKA

TAREMPA, AnambasPos.com – Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Andi Agrial, S. Sos menilai bahwa tingkat kerukunan masyarakat di Anambas yang multi etnis dan suku sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari beberapa agenda nasional seperti Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Anambas yang baru saja usai, berjalan aman lancar dan sukses.

Andi Agrial, Sos, Kaban Kesbangpol KKA

“Tingkat kerukunan di Anambas, kita nilai sangat baik. Salah satu buktinya kita bisa melalui Pilkada dengan aman dan lancar. Kita apresiasi untuk seluruh paguyuban yang ada di Anambas,” ungkap Andi Agrial dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) KKA yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bakesbangpol KKA, Tarempa, Selasa (09/02/2021).

Atas kondisi itu, Andi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh paguyuban yang ada di Anambas. “Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) KKA, saya mengucapkan terimakasih atas partisifasi seluruh paguyuban di Anambas yang telah menjaga kerukunan dengan baik,” ucap Andi.

Dia kemudian meminta agar kerukunan dapat terus dijaga dengan baik di Anambas, untuk mendukung keberlangsungan pembangunan di daerah. “Harapan saya kerukunan ini harus kita jaga terus, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik di daerah,” pintanya.

Editor: Asril Masbah