Breakingnews : Diduga Terkena Serangan Jantung, Danramil 04/Letung Meninggal Dunia

0
377

BREAKINGNEWS. JEMAJA, AnambasPos.com – Pelaksana tugas (Plt) Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Letung Kodim 0318/Natuna, Pembantu Letnan Satu (Peltu) Amrul Rifa’i Nasution ditemukan meninggal dunia di penginapan Juliani kamar 101 tempat biasa almarhum menginap, almarhum diduga terkena serangan jantung

Meninggalnya Danramil 04/Letung dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jemaja, AKP. Feri Kuswanto.SH saat ditemui AnambasPos.com dilokasi kejadian.

Almarhum Danramil 04/letung saat akan dibawa menuju RSUD Jemaja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Kita mendapatkan laporan sekitar jam 10:30 Waktu Indonesia Barat (Wib), dan bersama personil Polsek Jemaja kita langsung menuju TKP, ” kata Feri.

Ditempat yang sama, Dokter Soeheri, salah satu dokter yang bertugas di puskesmas letung, yang turut memeriksa keadaan almarhum dilokasi kejadian mengatakan bahwa, meninggalnya almarhum Koramil 04/Letung diduga dari serangan jantung.

” dari kebiasaan yang dilakukan oleh almarhum saat melakukan pengecekan kesehatan, sewaktu almarhum masih sehat, diduga serangan jantung menjadi penyebab meninggalnya almarhum, dan untuk kepastiannya, saat ini almarhum dibawa kerumah sakit umum daerah Jemaja ” ucap suhairi.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun anambaspos.com dari pihak manajemen penginapan Juliani mangatakan, almarhum telah cek’in di penginapan tersebut dari tanggal 09 februari dan telah memboking kamar untuk selama 10 hari kedepan.

” Almarhum telah cek’in dikamar ini dari tanggal 09 februari yang lalu, dan telah memboking kamar untuk 10 hari kedepan, dan saat saya tanyakan tentang lama menginap di kamar tersebut, almarhum menjawab untuk persiapan kedatangan istrinya yang akan berkunjung ke Jemaja,” jelas rogayah, mewakili pihak manageman penginapan.

Hingga berita ini diterbitkan, Almarhum Koramil 04/Letung saat ini sedang berada dirumah sakit umum daerah Jemaja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter dan editor : Slamet.