Nakes UPT Puskesmas Jemaja Timur Laksanakan Vaksin Sinovac, Fadli : Ada 2 Yang Ditunda

0
94

JEMAJA TIMUR, AnambasPos.com – Seluruh Tenaga Kesehatan (nakes) yang bertugas di Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Pos Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah teregistrasi untuk mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac dosis dua.

Nakes yang telah teregistrasi untuk mendapatkan suntikan vaksin sinovac tersebut hari ini melaksanakan vaksinasi bersama di UPT Puskesmas Jemaja Timur. Sabtu (20/02/2021).

Kepala Puskesmas (Kapus) Jemaja Timur, Zulfadli.Amk, saat di konfirmasi AnambasPos.com membenarkan dengan adanya kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac dosis dua untuk nakes yang bertugas di UPT Puskesmas Jemaja Timur.

” Seluruh nakes yang bertugas di UPT Puskesmas Jemaja Timur hari ini melaksanakan penyuntikan vaksin,” Tulis Fadli menjawab pesan Wats’app AnambasPos.com.

Fadli menyebut, seluruh Nakes yang telah teregistrasi untuk mendapatkan vaksin sinovac berjumlah 32 orang, namun terdapat dua nakes yang ditunda.

” Teregistrasi 32 orang, 2 orang ditunda karna sakit,” kata Fadli.

Masih kata Fadli, nakes yang ditunda pada saat pelaksanaan vaksin hari ini akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang.

” Penyuntikan Vaksin akan kita lanjutkan pada hari Senin, khusus untuk 2 orang nakes yang belum dapat melaksanakan pada hari ini,” jelas Fadli.

Editor : Slamet.