STQ-H III Tingkat Kecamatan Jemaja di Resmikan Oleh Abdulah Sani

0
74

JEMAJA, AnambasPos.com – Camat Jemaja, Abdulah Sani. S.Pd buka secara resmi Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQ-H) III tingkat Kecamatan Jemaja. Senin (22/02/2021).

Peresmian kegiatan syi’ar islam yang di selenggarakan tepat di alun-alun tugu kota Kelurahan Letung depan gedung Balai Pertemuan Masyarakat Jemaja (BPMJ) kala itu dihadiri unsur pimpinan kecamatan (uspika) Jemaja dan tokoh agama serta tokoh masyarakat dan pemuda kecamatan Jemaja.

Camat Jemaja dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kelurahan Letung serta panitia yang telah berkerja keras hingga STQ-H III Jemaja dapat diselenggarakan.

Abdulah Sani ketika menyampaikan kata sambutan saat peresmian STQ-H III tingkat kecamatan Jemaja.

” Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh panitia dan tuan rumah yang telah bekerja keras hingga STQ-H III tahun ini dapat terselenggara,” kata Sani.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga selaku ketua gugus covid-19 kecamatan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Jalani Protkes agar kita tetap sehat, dan marilah kita sama-sama berdo’a agar Covid-19 segera berlalu dan hilang dari daerah kita,” ucap Sani.

Di tempat terpisah, salah satu warga letung, Firman, merasa terharu dengan adanya kegiatan syi’ar Islam yang akan memperlombakan anak-anak generasi muda untuk berkompetisi melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

” Alhamdulilah, walau di tengah pandemi Covid-19 kegiatan ini masih bisa diselenggarakan, semoga dengan ini bisa menumbuhkan minat generasi muda khususnya warga Jemaja untuk mendalami ilmu Islam dan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup,” ungkap firman yang mengaku anaknya juga ikut kompetisi dalam kegiatan itu.

Reporter dan editor : Slamet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.