Stand Bazar dan Kuliner PKK Meriahkan STQ-H Tingkat Kecamatan Jemaja Barat di Desa Keramut

0
151

KERAMUT, AnambasPos.com– Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQ-H) perdana tingkat Kecamatan Jemaja Barat yang diselenggarakan di Desa Keramut berlangsung meriah dengan berdirinya Stand Bazar dan Kuliner dari ibu-ibu Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kecamatan Jemaja Barat.

Pembukaan Stan Bazar itu sendiri di resmikan langsung oleh ketua PKK Kecamatan Jemaja Barat dengan didampingi ketua PKK dari tiga Desa, diataranya ketua PKK Desa Keramt, ketua PKK Desa Impol, Ketua PKK Desa Sunggak dan pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Keramut.

Stand Bazar dan Kuliner dari PKK desa se-Kecamatan Jemaja Barat ketika itu menampilkan berbagai jenis kerajinan tangan serta kuliner untuk disuguhkan kepada para pengunjung yang hadir.

” kami dari PKK Desa Keramut menyuguhkan makanan khas melayu dan juga sofenir dari kerajinan tangan yang kami buat sendiri,” kata ketua PKK Desa Keramut ketika di temui AnambasPos.com yang berkesempatan meliput secara langsung.

hal senada juga disampaikan oleh ketua PKK Desa sunggak yang menyediakan Kuliner khas Desa Sunggak.” Jika ingin mencicipi dan ingin merasakan Nasi Ubi dengan gulai lemak ikan kerapu datanglah ke Stand Bazar Kuliner kami,” ajak ketua PKK Desa Sunggak.

Begitu juga dengan Stan Bazar dan Kuliner dari Desa Impol serta Ibu-ibu Guru SDN 001 Keramut yang setia melayani pengunjung ke stand meraka.

Editor : Slamet