Firdian Syah Pimpin Rapat Sosialisasi Vaksin Sinovac yang Dilaksanakan Dinkes Anambas

0
181

TAREMPA, AnambasPos.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Firdian Syah memimpin Rapat Sosialisasi Pelaksanaan Vasin Sinovac Tahap II yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DinkesP2KB) KKA, Kamis (04/03/2021).

Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Gedung DPRD Kepulaun Anambas, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kepulaun Anambas.

“Bismillahirrahmanirrahim, bersama dengan ini, Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II oleh Dinkes P2KB Anambas yang akan disampaikan kepada Anggota DPRD Anambas, saya buka,” kata Firdian Syah mengawali kegiatan sosialisasi tersebut.

dr. Teti Ariani ketika menyampaikan materi sosialisasi vaksinasi anti Covid-19 kepada anggota DPRD di ruang rapat lantai II Gedung DPRD Anambas

Dalam penyampaian materi sosialisasi itu, pihak Dinkes P2KB Anambas menghadirkan Dokter Teti Ariani sebagai Narasumber. “Izin bapak ibu sekalian, sebelum kita melaksanakan penyuntikan vaksin kepada Anggota DPRD, sengaja kita laksanakan sosialisasi ini terlebih dahulu. Agar kita semuanya paham dan tidak terkejut nantinya,” ucap Teti saat memulai sosialisasi tersebut.

Secara terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes P2KB KKA, Baban Subhan, A.Mk, ketika ditemui AnambasPos.com mengatakan, sosialisasi tersebut sangat perlu disampaikan dikarenakan merupakan tahapan dalam proses pelaksanaan Vaksinasi Anti Covid-19.

“Ini adalah tahapan untuk menjalankan Vaksinasi Anti Covid-19. Alhamdulilah semua berjalan dengan baik dan mendapatkan respon positif dari seluruh Anggota DPRD yang hadir,” kata Baban.

Editor : Slamet.