Lurah Tarempa Resmikan Kegiatan Pemuda Surau Al-Muklisin

0
133

TAREMPA, AnambasPos.com – Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Syamsir.S.Ap membuka secara resmi pertandingan bernuansa Islam yang diselenggarakan oleh Pemuda Surau Al-Muklisin. Jum’at (05/03/2021).

Adapun pertandingan dalam rangka memperingati Israk dan mikraj 1442 Hijriyah terdiri dari tiga perlombaan, diantaranya adalah Lomba Adzan, Lomba membacakan ayat-ayat pendek Al-Qur’an dan juga Lomba Pidato.

Serangkaian acara sebelum dibuka dan diresmikanya pertadingan mengumandangkan Adzan dan membaca ayat-ayat pendek Al-Qur’an.

Ketika menyampaikan kata sambutan sekaligus meresmikan kegiatan tersebut, Syamsir mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya perlombaan yang berkesan positif.

“Selamat dan sukses untuk panitia penyelenggara kegiatan dalam rangka memperingati Israk dan mikraj tahun 1442 Hijriyah,” ucap Syamsir.

Seterusnya, Syamsir juga memberikan semangat kepada calon peserta yang mendaftar dan menyampikan pesan kepada panitia agar benar-benar menjaga dan menjujung tinggi sportifitas.

” Junjung tinggi sportifitas dalam perlombaan dan selamat bertanding bagi para peserta yang telah mendaftar,” ucap Syamsir.

Laporan dan editor :Slamet.