Pulang Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Anambas di Sambut Dengan Silat Pangait Bhatin

0
88

TAREMPA, AnambasPos.com – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah dilantik oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) H. Ansar Ahmad.SE.MM pada tanggal 26 Februari 2021 di Aula Wan Seri Beni Gedung Daerah Prov Kepri telah kembali ke Anambas.

Kembalinya Kepala Daerah Anambas ke tika itu disuguhkan dengan berbagai macam prosesi Adat Melayu yang dilaksanakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Anambas.

Silat Pangait Bhatin sambut Bupati dan Wakil Bupati di Halaman Rumah Dinas.

Selain prosesi tabur Beras Kuning dan pengalungan Kain Cual untuk kedua pimpinan daerah tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Anambas juga di sambut dengan Silat Pangait Bhatin yang diselenggarakan di Halaman Rumah Dinas Bupati Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai simbol tanda syukur telah kembalinya Kepala Daerah Anambas yang siap menjalankan amanah masyarakat.

Terlihat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Anambas turut hadir dalam rangakaian acara Penyambutan Kepulangan Bupati Wakil Bupati Kepulauan Anambas saat itu.

“Alhamdulilah bapak telah sampai di Tarempa dalam keadaan sehat dan saat ini beliau sedang berada di ruang tamu, Forkopimda” kata Staf Ahli Bupati KKA Akmaruzzaman ketika dihampiri AnambasPos.com di halaman Rumah Dinas Bupati KKA.

Reporter dan Editor : Slamet.