Aktifitas Saber Tarempa Pekan Ini, Syamsir : Sebelum Action Kita Senam Dulu.

0
129

TAREMPA, AnambasPos.com – Terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, Tim Sabtu Bersih (Saber) Kelurahan Tarempa pekan ini fokus di area Lingkungan Wisata Batu Tompak Tiga Tarempa.

Sebelum melaksanakan tugas rutin mingguan yang telah terprogram lama oleh Pemerintah Kelurahan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) seluruh Tim Saber melakukan senam kebugaran badan bersama di lokasi target.

Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Tarempa, Syamsir.S.Ap kepada AnambasPos.com melalui pesan Wats’app pribadinya. Sabtu (06/03/2021).

Lurah Tarempa KKA, Syamsir.S.Ap ketika terjun langsung bersama Tim Saber Tarempa membersihkan sampah lokasi Batu Tompak Tiga.

“Aktifitas rutin setiap hari Sabtu yang dilaksanakan Tim Saber bersama Perangkat Kelurahan Tarempa hari ini tertuju pada lokasi Wisata Kota Tarempa,” tulis Syamsir yang masuk dalam kotak inbok Wats’app AnambasPos.com.

Masih kata Syamsir, Sebelum melaksanakan tugas, seluruh Tim Saber terlebih dahulu melakukan Senam Kebugaran bersama,” kita senam dulu baru action Saber dijalankan” kata Syamsir.

Dalam kegiatan tersebut, Syamsir juga mengikut sertakan Komunitas Jaga Kampung (KJK) Tarempa, Kaling, RW dan RT Kelurahan Tarempa. “KJK Tarempa, Kaling, RW dan RT Kelurahan Tarempa kita ikut sertakan, agar semua kegiatan terasa ringan,” tutup dia.

Laporan dan editor : Slamet.