Jalani Prosesi Adat Tepuk Tepung Tawar, Bupati dan Wakil Bupati Anambas Dibanjiri Ucapan Selamat dari Tamu Undangan

0
118

TAREMPA, AnambasPos.com – Sebagai tanda kehormatan, penyambutan dan doa selamat. Lembaga Adat Melayu (LAM) Anambas Gelar Tepuk Tepung Tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris. SH dan Wan Zuhendra beserta istri. Sabtu (06/03/2021).

Kegiatan sebagai tanda syukur yang diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) dihadiri para undangan yang terdiri dari Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pimpinan Partai Politik serta Organisasi Masyarakat (Ormas) Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris.SH bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra ketika menyampaikan kata sambutan dalam cara tepuk tepung tawar di gedung BPMS Tarempa.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa jabatan 2021-2024 saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan tepuk tepung tawar ketika itu mengajak seluruh pimpinan-pimpinan tertinggi daerah serta seluruh OPD dan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah Kepulauan Anambas.

“Bersama dengan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Untuk itu marilah kita bersama-sama pembangunan daerah kita ini,” kata Haris.

Sebelumnya, Plt. Ketua LAM Anambas, Datok Syarifudin juga mengucapkan selamat bertugas. “Dengan dilantiknya Dato’ setia amanah dan Dato’ Timbalan setia amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas, kami dari LAM Anambas mengucapkan selamat kembali ke daerah untuk menjalani tugas dan amanah,” kata ketua LAM saat menyampaikan sepatah kata sambutan.

Dalam kegiatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas, Sahtira.SH.MM mewakili seluruh ASN Anambas juga mengucapkan selamat bertugas kembali Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Saya selaku Sekda Anambas mewakili seluruh ASN mulai dari Staf Ahli dan seluruh pegawai mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati KKA untuk kembali memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas,” Sebut Sahtiar dalam kata sambutanya.

Laporan dan Editor : Slamet.