Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Nasional, Haris Tegaskan Satgas Covid Perketat Prokes

0
658
Bupati Kepulauan Anambas setelah selesai melaksanakan apel memperingati hari kesiapsiagaan bencana nasional

JEMAJA, AnambasPos.com – Bupati Kepulauan, Abdul Haris, SH selaku Pembina memimpin apel gabungan Memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung Kecamatan Jamaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Senin (26/04/2021).

Adapun peserta yang megikuti apel ketika itu terdiri dari barisan Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 04 /Letung, barisan Anggota Polisi Sektor (Polsek) Jemaja, barisan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Staf Dinas Perhubngan dan Lingkungan Hidup Koordinator Wilayah (Dishub LH Korwil) Jemaja, Badan Lenanggulangan Bencana Daerah ,(BPBD) Korwil Jemaja, Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Jemaja.

Saat berlangsungnya apel memperingati kesiapsiagaan bencana nasional di lapangan bola kaki letung kecamatan jemaja

Turut hadir sebagai tamu undangan dalam apel tersebut,  beberapa Kepala OPD Anambas,  Camat Jemaja, Camat Jemaja Barat, Camat Jemaja Timur, Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Jemaja,Kepala Desa (Kades) dari tiga Kecamatan Se-Pulau Jemaja, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Pulau Jemaja.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Bupati Kepulauan Anambas di hadapan para peserta kegiatan apel ketika itu meminta, kepada seluruh instansi terkait yang berada di tiga kecamatan untuk lebih ketat dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Penanganan Covid-19.

“Penyebaran Covid-19 di wilayah kita semakin meningkat, untuk itu saya berharap agar kita dapat memperketat prokes dalam melaksanakan tugas.”  kata Haris.

Lebih lanjut lagi, Haris juga menyarankan agar selurus Satgas bisa bersinergi dan dapat meningkatkan partisipasi dalam bertugas. ” jangan sampai kita terlena seperti di daerah lain yang kita dengar kabar berita tentang adanya penyebaran Covid yang terus meningkat.Teruslah bersinergi dalam melaksanakan tugas,” tegas Haris

Laporan : Ilham Idhar

Editor : Slamet.