61 KPM Desa Keramut Terima BLT-DD Tahap II, Camat Jebat Sampaikan Salam Bupati Anambas

0
519
Camat Jemaja Barat, Supriyadi,S.Ip saat menyalurkan BLT-DD dari Pemdes Keramut kepada salah satu KPM di Geldung Balai Desa

KERAMUT, JEMAJA BARAT, AnambasPos.com– Pemerintah Desa (Pemdes) Keramut Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II Tahun Anggaran 2021.

Adapun jumlah bantuan yang diterima oleh enam puluh satu keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar 300 ribu rupiah. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Pemdes Keramut tepat di Gedung Balai Desa. Selasa (27/04/2021).

Tutut hadir dalam kegiatan sosial ketika itu, Camat Jemaja Barat, Supriadi,S.Ip, Bhabinkamtibmas Jemaja Barat, Bripda. Ahmad Ahyar, Babinsa Keramut, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Keramut, Erwandi dan tokoh masyarakat.

Saat berlangsungnya penyampaian keterangan terkait penyaluran BLT-DD kepada KPM yang memerima

Saat berlangsungnya kegiatan tersebut, Camat Jemaja Barat menyampaikan salam dari Bupati Kepulauan Anambas untuk masyarakat Desa Keramut.

“Alhamdulilah, tepat pada hari senin tanggal 26 April kemarin kita baru saja dikunjungi Bupati Kepulauan Anambas dalam kegiatan Safari Ramadhan oleh Pemerintah Daerah,” kata Supriadi.

Menurut Supriyadi, Bupati KKA juga berharap agar seluruh masyarakat di Kecamatan Jemaja Barat agar tetap mematuhi prokes, juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes.

“Selain itu, beliau juga sangat berharap agar kita tetap mematuhi prokes, sebab saat ini wilayah kita kembali diserang wabah Covid-19,” ucap dia.

Laporan : Ilham Idhar
Editor : Slamet.