BPC Hipmi Anambas Gelar Aksi Sosial

0
717
BPC Hipmi Anambas saat menggelar aksi sodial di bulan romadhan 1442 hijriah dengan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat

JEMAJA, AnambasPos.com – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-Hipmi) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), gelar aksi sosial di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Kegiatan itu dilakukan dengan cara membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan utama penghubung Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur. Rabu (28/04/2021).

Bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kecamatan Jemaja, kegiatan sosial yang di pimpin oleh Ade Amanda selaku ketua BPC Hipmi Anambas tersebut diselenggarakan sebagai ajang memperkenalkan diri kepada masyarakat, serta wujud syukur atas pelantikan dan pengukuha BPC Hipmi yang berjalan dengan sukses.

salah satu warga desa yang menerima takjil dan masker ketika melintas tepat di lokasi BPC hipmi sedang menggelar aksi

“Kegiatan ini laksanakan untuk memperkenalkan diri serta sebagai tanda syukur atas suksesnya pelantikan dan pengukuhan BPC Hipmi Anambas yang baru,” ucap Ade kepada Anambaspos.com.

Lebih lanjut lagi, Ade juga mengucapkan terimakasih kepada BPD Hipmi Prov Kepri serta BPBD Jemaja yang telah men-suport kegiatan mereka. “Saya selaku ketua mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih kepada BPD Hipmi Kepri serta BPBD Jemaja yang telah memberi kepercayaan kepada kami hingga kegiatan ini bisa berlangsung” kata Ade

Tidak berhenti sampai di situ, Organisasi yang terdiri dari mayoritas pengusaha muda di Anambas tersebut juga akan melakukan aksi-aksi sosial lain yang telah diprogramkan oleh mereka.

“Insyaallah di bulan suci Romadhan ini, kami juga ada agenda sosial lainya, seperti membersihkan masjid yang berada di wilayah tiga kecamatan Pulau Jemaja, sambil  bersilahturahmi kepada tokoh dan organisasi masyarakat (ormas) lain,” sebut Ade.

Laporan :Ilham Idhar

Editor : Slamet.