Bupati Anambas Susun Program 1000 RTLH dan Santunan Yatim Piatu Serta Lansia

0
533
Abdul Haris ketika menyampaikan kata sambutan dalam acara Safari Ramadhan Di Masjid AL-Huda Desa Impol

JEMAJA BARAT, AnambasPos.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan merealisasikan 1000 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk dihibahkan kepada masyarakat.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH ketika  mengunjungi Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1442 Hijiriah beberapa waktu lalu. Senin (26/04/2021)

“Saya bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas sedang menyusun program 1000 RTLH yang akan kita hibahkan kepada masyarakat Anambas. Tentunya sesuai dengan syarat dan kriteria yang akan ditetapkan, semoga ini segera bisa direalisasi,”ungkap Haris.

Lebih lanjut lagi, Haris juga menyampaikan program – program lain yang berkaitan dibidang Sosial. “Selain itu kita juga menyusun program untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan lansia. Semua program tersebut sedang kita kemas dalam payung hukum ,” terang Haris.

Program yang merupakan target kerja dalam masa jabatan priode ke dua Bupati dan Wakil Bupati Anambas tersebut, kata Haris, tentunya tidak lepas dari peran aktif para Kepala Desa (Kades) dan Camat se-Anambas untuk menyampaikan data masyarakat.

“Disini sangat penting adanya peran dari setiap Kades dan Camat untuk melakukan pendataan yang nantinya akan disampaikan kepada dinas terkait Pemda Anambas,” ucap Haris.

Laporan dan Editor : Slamet.