Ketua BPC Hipmi Anambas di Lantik Secara Virtual

0
594
Ketika berlangsungnya zoom meeting pelantikan ketua BPC HIPMI Anambas

JEMAJA, AnambasPos.com- Ketua umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Kepulauan Riau (BPD HIPMI), Huzeir Zul, secara resmi lantik Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Sabtu (24/04/2021).

Prosesi tersebut dilaksanakan secara Virtual melalui sambungan zoom meeting bertempat di Dhe Cafe Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan, Rhoma Andyka dan diteruskan dengan penyampaian kata sambutan dari ketum BPD Hipmi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Idealnya memang pelantikan di laksanakan secara tatap muka langsung. Karena dengan adanya pandemi yang kembali melanda di wilayah kita, saya mohon maaf, pelantikan BPC Hipmi anambas kita lakukan secara virtual zoom meeting,” kata Zul.

Kendati demikian, Zul berharap agar seluruh pengurus BPC HIPMI yang berada di kabupaten tetap semangat menjalani tanggung jawab yang telah diamanahkan.

“Namun bukan berarti kawan-kawan harus meredamkan semangat, terus maju untuk belajar dengan bidangnya masing-masing dan jalani tanggung jawab dengan baik,” ucap Zul

Ade Amanda ketua BPC HIPMI Anambas

Sementara itu, Ketua BPC Anambas, Ade Amanda mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari seluruh jajaran pengurus BPD HIPMI Kepri dan pengurus BPC Anambas yang telah mengamanahkan dirinya sebagai ketua terpilih.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Ketum BPD HIPMI Kepri beserta jajaran dan kawan-kawan kepengurusan BPC Hipmi Anambas yang telah memberikan kepercayaan kepada saya serta sempat meluangkan waktu untuk menghadiri pelantikan dan pengukuhan ini,” ucap Ade.

Ade juga berharap kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kepengurusan BPC Hipmi Anambas untuk dapat menjaga tali silaturahmi dan meningkatkan ekonomi bagi pelaku UMKM, khususnya di Daerah KKA.

“Dengan telah berlangsungnya pelantikan ini, saya berharap kepada selurus yang berada dalam kepengurusan HIPMI untuk dapat menjaga silaturahmi lebih erat lagi dan terus meningkatkan perkembangan ekonomi bagi pelaku UMKM di Daerah Kepulauan Anambas,” kata Ade.

Laporan : Ilham Idhar
Editor : Slamet.