Gudang Pakaian di Jalan Pemuda Tarempa yang Terbakar Sempat Terkendalikan Oleh Warga

0
1747
kondisi gudang pakaian di jalan pemuda setelah terbakar dan sempat dipadamkan oleh warga

TAREMPA, AnambasPos.com – Gudang pakaian di tengah kota milik salah satu warga jalan Pemuda Rt 02 Rw 04 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang menyatu dengan rumah berlantai dua hampir musnah dilalap api. Kamis (29/04/2021).

Musibah yang menjadi momok masyarakat tersebut sempat mengundang warga ramai yang berusaha untuk memadamkan si jago merah.

Lurah Tarempa, Syamsir,S.Ap saat ditemui Anambaspos.com ketika sedang berada di lokasi kejadian bersama sejumlah warga sekitar yang sedang berusaha memadamkan api belum dapat memastikan sumber penyebab kejadian itu.

Lurah Tarempa, Syamsir,S.Ap ketika berada di lokasi kejadian.

“Belum dapat dipastikan penyebabnya apa. Namun jika dilihat dari lokasi kejadian, dugaan sementara bersumber dari arus Listrik,” ungkap Syamsir.

Kejadian yang menelan kerugian sekitar sepuluh juta rupiah tersebut saat ini dapat terkendali dan tidak memakan korban.”kerugian sekitar 10 juta rupiah, saat ini keadaan telah aman terkendali, tidak ada korban jiwa dan semoga pemilik rumah diberikan ketabahan menghadapi musibah,” ucap syamsir.

Musibah yang menimpa warga jalan pemuda itu terjadi sekitar jam 09:20 pagi. Terlihat Badan Penangulangan daerah (BPBD) dan anggota Polsek Siantan  juga ikut bersama warga sekitar untuk mengamankan lokasi kejadian.

Laporan dan editor : Slamet.